Kamis, 05 Januari 2012

HANTU

HORMON TANAMAN UNGGUL

..PUPUK HANTU
Wuiih isi Hantu yang ini bakal bikin mabuk kepayang, bagaimana tidak..
Pupuk HANTU memiliki kandungan HORMON ZPT (Zat Pengatur Tumbuh): asam gibberelin, GA-3, GA-5, GA-7, auksin, sitokinin (Kinetin), zeatin plus 17 ASAM AMINO, dan NUTRISI lengkap! Sangat bagus untuk tanaman.

..APA YANG TERJADI PADA TANAMAN KALAU PAKAI HANTU?
daun: jadi lebat, keras, padat, lebar, tebal, berisi, dan mengkilap. muncul warna aslinya dan tidak mudah rontok
batang: mempercepat perkembangan batang dalam melakukan pembelahan sel, sehingga cepat besar, kokoh, dan berurat.
bunga: bunga akan cepat keluar, kuncup di setiap pori pembungaan dan tidak mudah gugur.
buah: mempercepat putik bunga jadi buah. Buah jadi lebih padat, besar, dan berisi. Buah semakin lezat dan beraroma.
akar: mempercepat pertumbuhan akar baru dan kokoh.

..YANG AKAN DIDAPAT

intinya, tanaman akan cepat berbuah dan menghasilkan buah yang besar dan banyak, serta berkualitas bagus. Atau dengan kata lain HANTU akan mempercepat masa panen tanaman, mengembalikan tanaman ke genetika aslinya, dan meningkatkan hasil panen. Sehingga penghasilan-pun semakin banyak diraih.

..WOW, SUDAH TIDAK SABAR MENCOBA MEMAKAI HANTU
Sudah tidak sabar mencoba? Langsung pesan saja. UNTUK HASIL TERBAIK, BERIKAN NUTRISI YANG TERBAIK BAGI TANAMAN ANDA. HANTU!
Anda menginginkan HANTU, kami menyediakan! Saatnya Petani Berdasi!

5 komentar:

  1. Apakah ada agen untuk produk pupuk hantu di pekanbaru,.?

    BalasHapus
  2. terong juga sudah saya gunakan zpt hantu sdh 2 miuggu tidak ada perobahan?????knp???

    BalasHapus
  3. tgl 30april14,sampai 14mey2014, sdh 2x semprot cabe rawit, tidak ada perobahan sama sekali,kenapa???,daun kuning tetap menguning,, daun yang lain sebelumnya juga begitu saja tiodak ada perobahan,,hama ,semut,ulat tidak ada sama sekali yg mengganggu, tapi tapi produk jimmy hantu asli,,kenapa,,saya jadi sepertinya sangat tertipu.

    BalasHapus
  4. Maaf, saya baru baca komentar di blog. Rekan-rekan, semenjak saya berjualan pupuk sedari tahun 2011, diantara ratusan customer hanya ada sekitar 12 orang yang complain ke saya.
    1. Ada yang karena barang sampainya terlambat.
    Ini sudah bukan wilayah kekuasaan kami karena sepenuhnya sudah di tangan ekspedisi. Biasanya karena ekspedisi sedang overload.

    2. Ada satu customer saya di bali, barang yang diangkut dengan ekspedisi Dakota cargo ternyata hilang. Ini kejadian satu-satunya semenjak dari tahun 2011, ada barang yang hilang oleh ekspedisi. Dan kasus ini sudah diselesaikan secara baik dan professional oleh Dakota Cargo dengan mengganti kerugian customer kami sesuai prosedur.

    3. Ada beberapa orang yang mengeluh dan protes lewat bbm dan sms, kenapa disemprot hantu kok jadi begini-begitu, namun ketika saya tanya “apakah pupuk hantu tsb beli di saya?” ternyata jawabannya MEREKA BUKAN BELI DI SAYA.
    Mohon maaf, yang pertama saya tidak tahu apakah pupuk hantu tsb asli atau tidak. Yang kedua, ini seperti menanyakan ke orang yang salah..silahkan tanya pada orang yang menjual ke anda, bukan saya.
    Saya hanya bisa menjamin keASLIan produk yang beli di saya, bukan oranglain. Dan pupuk yang kami jual selalu baru, bukan yang kadaluarsa.

    4. Ada satu customer Brebes yang beli pupuk di saya, pernah ada kejadian sudah disemprot pupuk hantu tiba-tiba tanaman menguning dan layu. Setelah ditelusuri, ternyata karena tangki yang digunakan untuk menyemprotkan hantu, sebelumnya digunakan untuk semprot pestisida kimia dengan kondisi tangki tidak dicuci. Seharusnya tangki dicuci bersih dan sebaiknya jeda kira2 seminggu dengan penyemprotan pestisida kimia.
    Saya harap ketika complain pastikan pada orang yang tepat. Dan sebelumnya, koreksi dulu apakah ada yang salah dengan cara bertanam/penyemprotannya. Begitu keterangan dari saya, jika ada pertanyaan bisa hubungi saya by WA/sms/bbm:
    Bu diah
    081-380-155-994
    085-614-733-71

    BalasHapus